Walau Jalur Puncak Berlaku Buka Tutup, Polisi : Tak Ada Perayaan Apa-Apa

by -

Publikbogor.com – Bagi wisatawan luar daerah Bogor ada kabar gembira, Polres Bogor hanya akan melakukan proses buka tutup di Jalur Puncak Bogor pada malam tahun baru. Jadi, bagi anda yang ingin berlibur dan menikmati malam tahun baruan di Puncak tentu sangat bisa.

Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy mengatakan, kebijakan terbaru yang diambil Polres Bogor itu bukan semata-mata mengizinkan wisatawan untuk berbondong-bondong masuk ke kawasan Puncak Bogor.

Namun, mekanisme yang sebelumnya direncanakan akan dilakukan penutupan pada malam pergantian tahun, kali ini Polres Bogor akan memberlakukan sistem buka tutup.

Tapi, jika kondisi jalur Puncak Bogor dan tempat-tempat wisata dan restoran serta hotel-hotel penuh, atau melebihi kapasitas 50 persen. Pihaknya akan melakukan penutupan secara total

“Itu namanya kita buat buka tutup, jadi kalau kemungkinan itu padat, kita tutup total sampai jam 6.00 WIB. Tapi kalau nggak padat kita sesuaikan dengan situasi kondisi sesuai protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,” kata Roland.

“Saya imbau masyarakat, bahwa di kawasan Puncak Bogor tidak ada perayaan malam tahun baru,” imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *