Ada Warga Positif Covid, Tim Destana Dan Karang Taruna Tegal Semprotkan Disinfektan

by -

Publikbogor.com – Tim Destana dan Karang Taruna Desa Tegal bersama Pemeritah Desa Tegal kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Bumi Tegar Beriman (BTN) Desa Tegal, Kecamatan Kemang. Penyemprotan itu dilakukan menyusul adanya salah satu warga di Perumahan itu yang terpapar Covid-19.

 

“Hari ini kami karang taruna, Destana, RW dan Pemerintah Desa Tegal melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan BTB, tempat umum sarana ibadah dan lokasi rumah warga yang terpapar,”kata Wakil Ketua Karang Taruna Desa Tegal Suhanda.

 

Sementara itu Ketu RW 06 Abdul Kodir Jaelani mengimbau warga sekitar perumahan untuk selalu berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan.

 

“Covid semakin tinggi harap tetap memakai masker, mencuci tangan dan jangan berkerumun,”Kat Abdul Kodir.

 

Ia pun telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Tegal dan ketua paguyuban perumahan setempat untuk menyumplai pasokan makan ke rumah salah satu warga yang terpapar Covid-19.

 

“Yang terkena perempuan diduga terpapar di wilayah Jakarta,” pungkasnya.

 

Diketahui Kabupaten Bogor 36 Kecamatan data tanggal 8 Januari 2020 masuk zona merah, dengan total Kasus positif Covid 19, 5802 kasus, sembuh 4826 orang .

 

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *