Camat Dramaga Desak IPB Segera Tepati Janji Terkait RS Darurat Covid 19

  • Bagikan

Publikbogor.com -Tingginya angka kasus Covid 19 di lingkungan IPB University Dramaga, Kabupaten Bogor membuat Rektor IPB University Prof Arif Satria berencana akan menjadikan Gedung A5 dan 4 Rusunawa yang akan bekerjasama dengan RS Ummi Bogor.

Hal tersebut disampaikan Camat Dramaga Ivan Pramudia, dikatakan Ivan setelah melakukan pertemuan dengan Bupati Bogor di Pendopo belum lama ini pihak IPB berencana akan menjadikan RS Darurat Covid 19 yang bekerjasama dengan RS Ummi Kota Bogor.

“Belum tahu kemarin pertemuan hanya ekspose saja, belum tahu waktunya masih lama tergantung dari pihak IPB,”kata Ivan.

Ivan berharap pihak IPB segera merealisasikan RS Darurat Covid 19 mengingat selain tingginya sebaran covid 19 di lingkungan IPB University. Juga, dengan adanya RS Darurat Covid 19 bisa membantu pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya penanganan covid 19.

“Ya berharap si segera secepatnya kalau memang pihak IPB University serius untuk membantu pemerintah dalam penanganan covid 19,”kata Ivan.

Diketahui sebelumnya menurut Rektor IPB University Prof Arif Satria tahun 2020 sebaran covid 19 cukup tinggi ada 60 dosen yang terpapar belum lagi pada Januari 2021 ada 23 di lingkungan IPB University yang terpapar covid 19.

Dengan begitu ia pun berencana tengah mempersiapkan RS Darurat Covid 19.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *