Diduga Molor, Aan Triana Sidak Pembangunan Jalan Cibeber Nanggung

  • Bagikan

Publikbogor.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dari Komisi III melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pembangunan jalan Cibeber, Cisarua Malasari, Kecamatan Nanggung, Selasa (19/1). Musababnya proyek tersebut molor dan lewat dari waktu yang telat ditetapkan.

Wakil Ketua Komisi III Aan Triana Al Muharom mengatakan, bahwa dirinya melakukan tinjauan ke lapangan berdasarkan informasi dan melihat kondisi jalan yang memang dianggarkan di 2020 sekarang belum selesai.

“Jadi kita mendapat temuan sekitar 800 meter yang tidak dilaksanakan. Meskipun, jika bicara legal standing itu sudah memenuhi syarat tapi kita cek datanya satu persatu,” tegasnya.

Bahkan, ia menegaskan, kunjungan dewan dapil Bogor Barat ingin memastikan dan kedepannya kalau memang sesuai addendum berdasarkan cek di Lapangan kedepannya akan anggarkan sesuai dengan STA dari awal.

“Kalau secara kasat mata ini tidak beres pelaksanannya apalagi tadi informasi dari warga, yang ketebalannya harusnya 5 cm tapi pas dicek hanya 3 cm sedangkan PHO sudah selesai,” tuturnya.

Seperti diketahui, Dewan dapil Bogor Barat melakukan kegiatan sidak ditiga lokasi yang pertama proyek jembatan Desa Cijujung, kemudian meninjau gedung baru RSUD Leuwiliang dan pembangunan jalan di Nanggung.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *