Diundur, Pelantikan Kades Terpilih Akan Dilakukan Secara Virtual?

  • Bagikan

Publikbogor.com – Batalnya pelantikan Kepala Desa terpilih pada 26 Januari 2021 membuat beberapa kades kecewa, apalagi nanti kabarnya pelantikan akan dilakukan secara virtual tentu membuat hilangnya nilai historis pelantikan Kades.

 

Seperti diungkapkan Kepala Desa Terpilih Desa Ciampea Suparman meskipun ia tak masalah Pilkades dibatalkan pada tanggal 26 Januari 2021, namun jika pelantikan dilakukan secara virtual tentu menurutnya akan hilangnya nilai historis pelantikan.

 

“Tentu nilai historis akan hilang jika pelantikan dilakukan secara virtual, biasa bisa foto-foto bareng Bupati dan Kades terpilih lainya jika virtual tidak bisa,”kata Suparman.

 

Namun demikian ia tidak mempermasalahkan hal itu karena kondisinya saat ini penyebaran covid 19 masih terus terjadi di Kabupaten Bogor.

 

“tidak masalah kalau virtual, mungkin itu tadi nilai historisnya gak ada,”ujarnya.

 

Ditanya kapan akan dilantik setelah dibatalkan pada 26 Januari 2021, ia mengatakan dari informasi yang ia terima rencananya pada 11 Februari.

 

“Selain covid nanti infonya tanggal 11 Februari dibarengin karena masa habis kades itu ada yang 20 Januari dan 11 Februari mudah-mudahan gak mundur lagi,”pungkasnya.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *