Golkar Peduli, Bagikan 1300 Nasi Box Pada Korban Banjir Bandang Gunung Mas Bogor

  • Bagikan

Publikbogor.com – Kegiatan Sosial Golkar peduli membagikan 1300 nasi box terhadap para korban bencana banjir dan para relawan di Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada, Jumat (22/01/20201).

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi menyampaikan, bahwa Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) pusat dan Kabupaten Bogor memberikan bantuan sebanyak 1.300 nasi box terhadap warga terdampak bencana banjir Gunung Mas.

“Hari ini 1300 nasi box yang diberikan kepada para pengungsi dan juga para relawan di lokasi bencana Gunung Mas,” ungkap Wanhai sapaannya.

Untuk itu, Wanhai mengungkapkan, bahwa kegiatan yang difasilitasi oleh IIPG pusat dan Kabupaten Bogor dalam membantu warga masyarakat terdampak bencana Gunung Mas tersebut merupakan bukti bahwa Partai Golkar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kita tahu awal tahun ini banyak sekali musibah, termasuk di Kabupaten Bogor. Ini waktunya kita saling membantu dan peduli dengan sesama semoga kedatangan kami bermanfaat,” tambah wanhai yang juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *