, ,

Hasil Survei, LKPI Golkar Berada di Urutan Kedua Setelah PDIP

by -

Publikbogor.com – Hasil Survei terbaru 2 Januari 2021 yang dilakukan Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menunjukan partai PDIP dan Golkar berada pada urutan teratas jika pemilu digelar pada saat ini.

Hal itu pun mendapatkan respon positif dari berbagai ketua DPD diberbagai daerah, salah satunya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi yang merespon positif dan penuh rasa optimis.

“Alhamdullillah hasil survei terbaru LKPI tanggal 02 Januari 2021 Jam 20. 55 Wib Golkar berada diurutan kedua setelah PDIP,”kata Wawan Haikal Kurdi, kepada wartawan media ini saat dikonfirmasi. Sabtu (2/1/2020)

Ia melanjutkan, intinya dari hasil survei yang menunjukan Golkar berada diurutan teratas tidak boleh terlena.

“Intinya tidak boleh terlena tetap bergerak dan bangkit,”harapnya.

Ia pun menghimbau, kepada pengurus partai di tingkat DPD Kabupaten Bogor tetap konsisten dalam perjuangan.

“Terus konsiten dalam perjuangan… Raja dalam pertempuran (The king in battle) ,”tulisnya.

Sebelumnya dikutip dari JawaPos.com hasil Survei LKPI yang dilakukan pada 20 hingga 27 Desember 2020 yang ditanyakan kepada 1.225 responden yang tersebar di 34 Provinsi menunjukan PDPI (17,8 persen), Golkar (15, 2 persen), Paratai Demokrat (10, 8 persen), PKB (8,8 persen), Nasdem (8,1 persen), PKS (6, 9 persen), Gerinda (6,6 persen), PPP (2,9 persen) Hanura (1,6 persen), dan lainnya dibawah 0,5 persen.

 

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *