Jembatan Ciparengpeng Siap Digunakan

  • Bagikan

Publikbogor.com – Jembatan akses satu-satunya menuju kampung Ciparengpeng, Desa Cileuksa, Sukajaya sudah bisa dipergunakan, jembatan yang terbentang di kali Ciberang itu sudah selesai dikerjakan oleh Pemkab Bogor setelah di awal tahun sempat dikritik oleh warga dan komisi III DPRD Kabupaten Bogor karena hingga akhir tahun anggaran 2020 jembatan yang dibiayai dari APBD Kabupaten Bogor itu belum selesai dikerjakan.

Ketika pewarta mengunjungi lokasi jembatan tersebut (28/1) melihat kondisi jembatan yang sudah mulai dipergunakan untuk aktifitas warga setempat, bahkan ada salah satu warga yang bersyukur jembatan tersebut sudah selesai dibangun.

“Terima kasih atas selesainya pembangunan jembatan ini, mudah-mudahan jembatan ini kuat ketika aliran air Ciberang meluap, karena beberapa kali dibangun jembatan disini selalu roboh lagi karena luapan kali Ciberang, mudah-mudahan dengan adanya jembatan ini memberi kemudahan kami dalam aktifitas sehari-hari mencari nafkah”. Ungkap warga yang minta namanya tidak disebut di media.

Aan Triana Al Muharom, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor yang sempat geram dengan tidak selesainya jembatan ini di akhir tahun anggaran 2020 menyatakan bersyukur atas selesainya pembangunan jembatan tersebut.

“Syukurlah kalau sudah selesai, jadi warga korban bencana sudah bisa menggunakan jembatan itu untuk aktifitas mencari nafkah, terima kasih juga buat teman-teman media yang sudah memberikan informasi di lapangan, buat pemkab Bogor juga saya apresiasi walaupun kedepan pengawasan proyek fisik harus tetap diperhatikan agar tidak telat pembangunannya”. Kata Aan melalui pesan singkat (29/1)

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *