KNPI Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Bandang Gunung Mas Puncak

  • Bagikan

Publikbogor.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir bandang di kawasan Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada, Rabu (20/01/2021).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Ikshani menyampaikan, bahwa setelah mendengar kabar bencana banjir di Cisarua, jajarannya langsung bergerak guna membantu korban terdampak bencana.

“Setelah mendengar kabar ada nya bencana di Cisarua, Saya dan jajaran langsung bergerak untuk menggalang donasi untuk di saluran kepeada korban bencana banjir bandang di Cisarua,” ungkap Fikri Ikshani.

Fikri Ikshani menambahkan, bahwa pihaknya turun langsung menyerahkan bantuan sembako untuk korban bencana banjir bandang di Desa Tugu Selatan, Kebamatan Cisarua.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako saya berharap Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bagi warga yang terkena dampak banjir bandang,” ujarnya.

Bahkan, Fikri juga mengajak, kepada para organisasi kepemudaan untuk sama-sama turut peduli dengan bencana banjir bandang ini minimal dengan mendoakan saudara-saudara kita semoga diberi kesabaran dan kekuatan dalam mengahadapi musibah ini.

“Alhamdulillah, penyerahan bantuan itu langsung disaksikan oleh Pak Wagub Jawabarat dan, Pangdam III Siliwangi dan Bupati Bogor di Posko bencana,” ungkapnya

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *