Koramil Kemang Masih Temukan Warga Yang Nakal Prokes

by -

Publikbogor.com – Hari ketiga pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Koramil 2115/Kemang dan petugas gabungan masih mendapati pelanggaran di lapangan. Seperti saat patroli di Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Rabu (13/1).

Puluhan pelanggar didapati berkerumun dan tidak memakai masker saat beraktifitas di wilayahnya, Anggota Koramil yang memimpin kegiatan, Bati Tuud Pelda Jumadi mengatakan, kegiatan hari ini menyisir wilayah untuk menekan penyebaran covid-19.

“Kami bergerak dari Mako Koramil 2115/Kemang, setelah apel kesuapan anggota kami bergerak menyusuri setiap wilayah. Hari ini di wilayah Desa Tegal. Benar dilapangan masih kami temui pelanggar yang tidak memakai masker. Dan pemuda yang berkerumun di tempat ngopi,” ujarnya.

Masih kata Jumadi sapaan akrabnya, pelanggar yang berhasil diamankan langsung ditindak dengan sanksi sosial dan himbauan bahaya Covid-19. Dirinya terus menghimbau kepada masyarakat supaya mentaati prosedur kesehatan setiap beraktifitas.

“Kami berharap kesedaran masyarakat akan pentingnya mentaati prosedur kesehatan disetiap beraktifitas bisa menekan penyebaran covid 19,” tukasnya.

(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *