Lionel Messi Tidak Masuk Daftar Team Of The Year FIFA

  • Bagikan

Publikbogor.com – Kapten Barcelona, Lionel Messi tak terlihat di daftar 11 pemain yang masuk ke dalam team of the year FIFA 21. Hal itu cukup mengagetkan karena untuk pertama kalinya, Messi tak masuk ke dalam 11 pemain terbaik di video game tersebut.

 

Seperti yang diketahui, FIFA 21 adalah sebuah permainan video sepakbola yang sering dimainkan para pencinta olahraga si kulit bundar tersebut. Video game itu pun memiliki lisensi dari FIFA langsung yang membuat mereka unggul jauh terhadap pesaingnya Pro Evolution Soccer (PES).

 

Karena memiliki lisensi resmi dari FIFA, tak heran ada berbagai macam hal di dalam video game yang sama persis seperti di kehidupan nyata. Seperti halnya penerapan game of the year yang selalu diumumkan oleh game FIFA tersebut disetiap tahunnya.

 

Team of the year versi video game FIFA sendiri dimulai sejak 2009 silam. Sejak 2009 itu sampai ke edisi 2020, nama Lionel Messi selalu ada ke dalam 11 pemain terbaik di dalam tim video game tersebut.

 

Akan tetapi, di versi FIFA 21 justru nama Messi tak ada. Padahal pesaing utama Messi, Cristiano Ronaldo masuk ke dalam team of the year FIFA 21. Bila melihat susunan skuadnya, maka bisa dikatakan Messi tergeser oleh kehadiran bintang Paris Saint-Germain (PSG), yakni Kylian Mbappe.

 

(Oz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *