Lupa Matikan Kompor, Rumah di Pamijahan Hangus Terbakar

  • Bagikan

Publikbogor.com – Ditinggal keluar, sebuah rumah di Kampung Sirna Sari RT 02/02, Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan hangus terbakar. Api berasal dari tungku dan merambat ke ruangan lain, dalam kejadian tak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja.

 

“Kalau kebakaran tadi jam 07.00 rumah milik Enay. Sementara atap yang terbakar dan tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi,” kata Sekretaris Desa Gunung Sari Ujang Hariyanto kepada wartawan kemarin.

 

Bahkan, ia menjelaskan, kronologi kejadian awalnya pemilik rumah sedang memasak namun ditinggal sebentar keluar. Diduga api merambat ke area bangunan rumah yang mudah terbakar sehingga api cepat membesar.

 

“Kebakaran disebabkan tungku masak dari kayu bakar dan pemilik memang sudah tua dan tinggal sendiri, mungkin lupa karena beliau pergi ke pengajian,” jelasnya

 

Dalam kejadian ini kepala desa datang langsung memberikan bantuan matrial supaya rumah tersebut bisa ditempati lagi. Karena pemadaman pun hanya dilakukan oleh warga sekitar.

 

“Kepala desa datang langsung akan memberikan bantuan berupa asbes dan kayu serta sembako kepada korban kebakaran,” tutupnya.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *