Mandzukic Resmi Gabung AC Milan, Ini Kata Ibrahimovic

  • Bagikan

Publikbogor.com – Mario Mandzukic tinggal menunggu waktu bakal diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. Zlatan Ibrahimovic menyambut positif transfer tersebut.

 

Mandzukic bakal diboyong secara gratis lantaran sebelumnya tengah menganggur usai berpisah dari Klub Qatar Al Duhail. Penyerang Kroasia itu kabarnya akan berkarier di San Siro sampai akhir musim ini.

 

Dia sudah melakoni tes medis di markas I Rossoneri dan segera merampungkan kepindahan. Ibrahimovic yakin Mandzukic akan menjadi rekan yang sempurna untuknya di lini serang Milan.

 

Pemain asal Swedia itu juga menyebutkan I Rossoneri sebentar lagi bakal kedatangan Soualiho Meite dari Torino. Kedua pemain anyar ini akan menambah kekuatan Milan menuju tangga scudetto.

 

“AC Milan sedang menuju tangga juara. Ini akan menjadi program yang sangat sulit. Tetapi kehadiran Mandzukic dan Meite akan membantu. Saya tidak tahu apakah akan lebih banyak pemain yang datang,” kata Ibrahimovic usai laga kontra Cagliari dikutip dari Football Italia, Selasa (19/1/2021).

 

“Saya senang, kami sekarang memiliki duet yang membuat lawan takut,” ujarnya.

 

(In)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *