Masa Depan Sergio Ramos Masih Tanda Tanya, PSG Atau Madrid?

  • Bagikan

Publikbogor.com – Masa depan Sergio Ramos saat ini masih tanda tanya. Ia belum diketahui apakah akan tetap bertahan di Real Madrid atau justru pindah ke tim lain usai musim 2020-2021 berakhir nanti.

Jika saja Ramos tak menandatangani kontrak baru di Madrid, maka ia tentu harus minggat dari klub tersebut di akhir Juni 2021. Sebab memang kontraknya di Los Blancos akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Sebenarnya, Ramos sudah diberikan kontrak baru oleh Madrid. Namun menurut laporan dari Sportskeeda, Kamis (7/1/2021), pengajuan kontrak yang diberikan kepada kapten Madrid tersebut tak membuat Ramos merasa puas.

Masih dari Sportskeeda, karena kesal tak diberikan kontrak yang diinginkan oleh Ramos, bek asal Spanyol tersebut sampai mengancam akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). PSG disebut-sebut sudah menawarkan kontrak kepada Ramos jika pergi dari Madrid.

Menariknya, Ramos menyebut PSG pun berjanji akan menjadikan tim asal Paris itu semakin luar biasa jika bek tersebut jadi bergabung.

 

(Ok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *