Mobil box Bermuatan Terasi Terguling di Cigudeg

by -

Publikbogor.com – Hindari pemotor mobil Box bernomor polisi A 8679 PE bermuatan terasi terbalik di jalan raya cigudeg tepat nya di kampung Cinere, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg pada, Jumat (8/1/2021).

Menurut keterangan warga sekitar, Ica (40) mengatakan, Bahwa mobil truk box berwarna merah tersebut melaju dari arah Jasinga menuju Bogor.

“Saya tadi lagi beres-beres warung, tiba tiba mendengar suara pas di lihat ternyata ada mobil terbalik, mobil itu dari arah jasinga pak,” ungkapnya kepada wartawan media ini.

Anggota Partoli dari Kepolisian Resort (Polsek) Cigudeg yang mengetahui langsung datang ke lokasi kejadian.

Dilokasi kejadian, Anggota Lalulintas Polsek Cigudeg Bripka Ricie Suharyadi membenarkan kejadian tersebut dan memaparkan, bahwa truk pengangkut terasi tersebut dari arah Jasinga menuju Bogor.

“Jadi truk pengangkut ini bawa barang dari Lebak Banten tujuan ke ciampea, dalam perjalanan dia hendak menyalip kendaraan yang sedang parkir di bahu jalan, ketika akan menyalip dilawan arah ada dua kendaraan bermotor yang melaju kencang, untuk menghindari kecelakaan mobil truk ini akhirnya membanting ke kiri dan menabrak batas tanah kemudian terguling dan alhamdulilah nya tidak ada korban jiwa dalam untuk kecelakaan tunggal ini,” paparnya.

 

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *