Muspika Dramaga Bagikan Masker di Hari ketiga PPKM

by -

Publikbogor.com – Di masa perpajangan PSBB Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari 11- 25 Januari 2021. Camat Dramaga bersama steckholder lain terus mobile dan terus mengimbau tentang 3M serta membagikan masker ke pengguna jalan yang melintas di jalan raya Dramaga.

“Gugus tugas Kecamatan Dramaga terus mengingat masyarakat tentang menjaga protokol kesehatan, kami juga bersama polsek dan Koramil, pol pp membagikan masker ke pengguna jalan,” kata Camat Dramaga, Ivan Pramudia, kepada wartawan, Rabu, 13/1/2021).

Selain itu juga, kata Ivan pihaknya pada sore hari menjelang malam mobile ke beberapa cafe, rumah makan dan minimarket mewar-war agar tutup sesuai waktu yang telah ditentukan di masa PPKM yakni pada 19.00 wib serta mengurangi jumlah pengunjung.

“Karena Covid-19 yang belum juga bisa dikendalikan penyebarnya diharap pemilik rumah makan, cafe, minimarket dan tempat lainya untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa perpajangan PSBB PPKM ini untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Ivan.

 

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *