Nantikan! Poco M3 Rilis 21 Januari

  • Bagikan

Publikbogor.com – Smartphone Poco M3 yang diperkenalkan November lalu akan debut di Indonesia pada 21 Januari. Acara peluncuran akan dimulai pada 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung di YouTube.

 

“The New Entry Level Killer bakal hadir! #POCOM3 akan memberikan sesuatu yang berbeda di kelas entry-level dan siap untuk menggebrak pasar! Pastiin lo tonton peluncurannya tgl 21 Januari 2021 pukul 19.30 WIB #EntryLevelKiller,” tulis POCO Indonesia melalui akun Twitter-nya.

 

Dilansir dari GSMArena, Ahad (17/1), Poco M3 ditenagai oleh Snapdragon 662 SoC, menggunakan MIUI 12 berbasis Android 10 dan memiliki RAM 4GB onboard. Smartphone ini memiliki dua opsi penyimpanan, yakni 64GB dan 128GB, namun juga dilengkapi dengan slot kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan.

 

Poco M3 menggunakan LCD Full HD+ 6,53 inci yang memiliki waterdrop notch untuk kamera swafoto 8MP. Panel belakang memiliki desain yang menarik dan merupakan tempat bagi pengaturan tiga kamera yang terdiri dari sensor primer 48MP, makro 2MP dan unit depth sensor 2MP.

 

Smartphone yang didukung Snapdragon 662 memiliki fitur pembaca sidik jari yang dipasang di samping dan mengemas baterai 6.000mAh dengan pengisian daya 18W.

 

Melansir NDTV, bocoran sebelumnya mengklaim pengaturan kamera belakang tiga Poco M3 mungkin termasuk kamera utama 48MP. Ponsel ini juga diharapkan menawarkan speaker ganda dan dilengkapi dengan dukungan pengisian pengisian cepat 18W juga.

 

(Rpbk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *