Refleksi Akhir Tahun 2020, Steak Holder Desa Pangkal Jaya Gelar Doa Bersama

  • Bagikan

Publikbogor.com – Menyambut Tahun Baru 2021 Steak Holder Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung, gelar pengajian dan do’a bersama dan refleksi Kinerja bersama Selama tahun 2020, bertempat di Aula kantor Desa Pangkal jaya,

Turut hadir Kepala Desa Pangkal jaya, Taupik Sumarna. Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ida Royani, Ketua MUI Desa, RT/RW, Kepala Dusun dan Karang Taruna. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pangkal Jaya Ida Royani mengharapkan, dengan di selenggarakannya Do’a bersama di jauh kan dari musibah.

“Di akhir Tahun 2020 kami sama-sama berdo’a agar warga kami sehat lahir batin dan semoga di lancarkan dari semua urusan dan di jauhakan dari musibah. yang paling khusus penyakit virus corona semoga segera hilang dibumi ini,” katanya Kamis (31/12) Malam.

Ida menegaskan semoga di Tahun 2021, untuk bisa memberikan kinarja yang lebih baik kepada warga Desa Pangkal Jaya.

“Dengan kumpulnya steak holder untuk menambah erat silaturrahmi dan semakin kompak, agar tujuan Desa Pangkal jaya yang maju dapat tercapai,” tukasnya.

 

(Andri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *