Samsung Jadwalkan Pre-Order Untuk Samsung Galaxy S21

  • Bagikan

Publikbogor.com – Lewat sebuah posting di akun Instagram miliknya, Samsung Indonesia mengumumkan acara Galaxy Unpacked 2021 yang bakal digelar pada 14 Januari pukul 22.00 WIB.

Dalam pemberitahuan yang sama turut disebutkan bahwa “pre-order” akan dimulai satu jam setelah dimulainya acara, yakni pada pukul 23.00 WIB.

Tidak disebutkan perangkat apa persisnya yang bisa dipesan lewat pre-order. Namun, bisa ditebak bahwa pemesanan itu tak lain dan tak bukan adalah untuk smartphone terbaru Samsung, Galaxy S21.

“Pengalaman Anda akan menjadi semakin Epic pada 14 Januari 2021,” tulis Samsung di dalam posting, disertai ajakan untuk menonton tayangan acara di situs GalaxyLaunchPack.com.

Galaxy Unpacked pada 14 Januari mendatang memang diduga kuat adalah acara perkenalan Galaxy S21. Tanggal tersebut sebelumnya juga sudah dipastikan oleh Samsung India sebagai jadwal kemunculan ponsel dimaksud.

Selain itu, Galaxy S21 juga sudah lolos uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri di Indonesia, sehingga agaknya bakal segera dirilis di Tanah Air.

Pengumuman acara Galaxy Unpacked di Instagram Samsung Indonesia menampilkan animasi singkat sebuah kubus transparan yang berputar. Di dalamnya tampak sebuah benda yang mirip dengan modul kamera smartphone

Modul itu pun terlihat serupa dengan bentuk rangkaian kamera Galaxy S21 dari bocoran-bocoran gambar yang beredar di internet.

Galaxy S21 disinyalir akan dibekali dengan tiga buah kamera yang terdiri atas kamera utama 12 MP, kamera ultra-wide 12 MP, dan kamera telephoto 64 MP yang disertai dengan 3x optical zoom.

Selain itu, ponsel penerus Galaxy S20 ini diduga akan ditenagai dua System-on-Chip ( SoC) berbeda tergantung wilayah penjualan, yakni Qualcomm Snapdragon 888 atau Samsung Exynos 2100.

Galaxy S21 juga agaknya bakal mengusung layar AMOLED 6,9 inci yang disertai dengan lubang punch hole di bagian tengah atas layar, tempat menampung satu buah kamera selfie.

 

 

(Kps)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *