Sosialisasikan AKB, Babinsa Karacak Jalin Komsos Dengan Perangkat Desa

  • Bagikan

Publikbogor.com -Bintara pembina desa (Babinsa) Karacak yang merupakan anggota Koramil 2116/Leuwiliang Tingkatkan komunikasi sosial (Komsos) terhadap Perangkat Desa Karacak sekaligus melaksanakan sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Komunikasi sosial selalu dilakukan oleh aparat komando kewilayahan baik ke perkantoran, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Adat , para pedagang, tukang parkir dan lain sebagainya semua itu di lakukan yang bertujuan untuk selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari berjalan dengan mudah dan lancar dalam mendapatkan informasi di wilayah binaan,” ungkap Babinsa Karacak Sertu Namin kepada wartawan pada, Jumat (8/1/2021).

Sertu Namin mengatakan, peran penting petugad dan Aparatur Desa untuk terus meningkatkan dan menghimbau warga masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tentu saja dalam pelaksanaan nya dengan cara pendekatan secara persuasif sangatlah penting, dengan adanya situasi dan kondisi seperti saat ini di tengah-tengah merebaknya Virus Covid-19 yang masih saja mengancam jiwa dan keselamatan kita,” ujarnya.

Sertu Namin juga menyampaikan, upaya tersebut dilakukan agar aparatur desa juga memperhatikan aktifitas warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Senantiasa selalu memperhatikan aktivitas para warga untuk tidak berkerumun dan selalu memakai masker, tidak kalah pentingnya agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan masing-masing,” ungkapnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *