Tak Kenal Lelah, Koramil 2116/Leuwiliang Terus Edukasi Masyarakat Tentang Prokes

  • Bagikan

Publikbogor.com – Peran Bintara pembina desa (Babinsa) Pabangbon Peltu Agung Setiyoso yang merupakan Anggota Koramil 2116/Leuwiliang, Kodim 0621/Kabupaten Bogor dalam mengedukasi tentang protokol kesehatan (Prokes) di area pasar Leuwiliang guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan penuh semangat, pada, Rabu (6/1/2021).

Peltu Agung Setiyoso menyampaikan, bahwa sebagai Babinsa yang bertugas dikewilayahan, pihaknya tak henti-hentinya memberikan edukasi tentang Prokes kepada masyarakat

“Dalam hal ini disampaikan kepada pedagang maupun pembeli dipasar Leuwiliang agar selalu rajin cuci tangan, pakai masker, maupun jaga jarak sebelum dan saat berbelanja maupun berada dalam pasar, sesuai anjuran pemerintah, selalu memakai masker serta tersedianya tempat cuci tangan dipintu masuk pasar dengan pengawasan dari pihak pasar dimana Satpam pasar yang akan mengawasi pelaksanaanya,” ungkapnya kepada wartawan disela-sela kegiatannya.

Peltu Agung Setiyoso juga mengegaskan, bahwa kegiatan rutin yang dilakukan adalah bagian dari upaya mendukung Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Mendukung pemerintah yang ingin sudah mengambil kebijakan AKB dengan pendekatan melalui protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan wabah virus Corona demi mencegah penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Peltu Agung Setiyoso berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir, “Sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali Normal seperti sedia kala,” harapnya.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *