Warga Tegal Waru Gotong Royong Buka Akses Jalan Baru

  • Bagikan

Publikbogor.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tegal Waru, Kecamatan Ciampea melakukan kegiatan gotong royong bersama unsur masyarakat dalam membuka akses jalan bagi warga dan para petani diwilayahnya yang dinanti sejak lama.

 

Kepala Desa Tegal Waru Nunung Nuriyah menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong pembukaan jalan yang berada di RW 06 tersebut nantinya akan menembus hingga ke wilayah desa tetangga yakni Desa Cinangka.

 

“Alhamdulillah untuk antusias sekali warga disini khususnya di RW 06 yang mengangan-angankan dari zaman dulu sampai detik ini ingin punya akses jalan khususnya petani-petani disini agar saat panen jika ada jalan jadi gampang,” ujar Kepala Desa kepada wartawan disela-sela kegiatannya pada, Sabtu (16/01/2021).

 

Nunung juga megatakan, bahwa akses jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga untuk mempermudah warga, terlebih bagi para petani yang selama ini membawa hasil panen dengan cara dipikul.

 

“Selama ini kan cuma di pikul jadi hasil panen nya murah karena ongkos nya lebih mahal daripada hasil panen nya, dengan adanya pembukaan jalan ini terealisasi kita rencana biar masuk mobil biar mempermudah petani membawa hasil karena di Tegalwaru lokasi pertanian ini hanya di daerah RW 06 itu tujuan kita mah,” katanya.

 

Nunung berharap jalan sepanjang 870 meter dengan lebar 4 meter tersebut dapat terealisasi dimasa pemerintahan nya.

 

“Di pemerintahan saya ini bisa terealisasi mudah mudahan kita usahakan ini panjang nya sekitar 870 Meter lebar nya ini sekitar 4 meter,” pungkasnya.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *