Angin Kencang di Ciomas Tumbangkan Dua Pohon Dan Timpa Sepuluh Motor

  • Bagikan

Publikbogor.com – Hujan deras disertai angin kencang di Wilayah Bogor pada, Kamis sore (4/2/2021) menumbangkan dua pohon ceri hingga menimpa sepuluh motor yang sedang terparkir di depan kantor UPT Terminal Laladon, Ciomas.

Menurut salah seorang saksi mata Guntur (56) mengatakan saat itu hujan begitu deras disusul angin yang kencang lagit gelap tidak lama itu dua pohon ceri tumbang hingga menimpa sepuluh motor yang sedang terparkir di depan kantor UPT Terminal Laladon.

“Angin kencang menumbangkan dua pohon ceri yang usianya udah tua dan lapuk menimpa sepuluh motor beruntung hanya dahanya saya menimpa motor tersebut sehingga tidak ada motor yang rusak,” kata Guntur, kepada wartawan.

Sementara, Gugun Gunawan petugas Terminal Laladon mengatakan kejadian itu begitu cepat ditambah pohon ceri yang sudah tua dan lapuk usianya.

“Hanya menimpa motor untuk aliran listrik tidak padam hanya memutuskan kabel jaringan WiFi saja,” kata Gugun.

Atas kejadian itu, pihaknya pun langsung mengubur pihak damkar untuk melakukan evakuasi pemotongan pohon ceri yang tumbang.

“Tadi sudah ada damkar yang memotong-motong batang kayu yang tumbang itu, tidak ada korban jiwa atau pun luka Alhamdulillah saat kejadian terjadi,” pungkasnya.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *