Apa Strategi Manchester City Untuk Ambil Lionel Messi?

  • Bagikan

Publikbogor.com – Manchester City mulai mengubah haluan mereka dalam transfer Lionel Messi. The Citizens dilaporkan bakal mencoba pendekatan berbeda untuk mengamankan jasa mega bintang Barcelona itu.

Messi diketahui tengah berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Kontrak penyerang asal Argentina itu akan berakhir di musim panas ini dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru.

Sejauh ini sudah ada dua klub yang dilaporkan ingin memboyong Messi. Mereka adalah PSG dan Manchester City yang dilaporkan sangat berminat merekrut La Pulga.

ESPN mengklaim bahwa Man City mulai mengubah rencana transfer mereka untuk Messi. The Citizens dilaporkan akan mengerem sementara percobaan untuk merekrut Messi.

Mengapa City malah berhenti sejenak dari perburuan Messi? Simak penjelasannya di bawah ini.

 

Belajar dari PSG

Menurut laporan tersebut, Man City memutuskan berhenti sejenak dari perburuan MEssi karena belajar dari sang rival, PSG.

PSG sendiri diketahui sangat ambisius untuk mendatangkan Messi. Mereka bahkan sudah beberapa kali menyatakan terbuka bahwa mereka ingin memboyong Messi.

Strategi PSG yang terlalu agresif itu diberitakan membuat Barcelona kesal, sehingga Barcelona diberitakan akan mencegah Messi pindah ke PSG.

 

Operasi Senyap

Menurut laporan tersebut, Manchester City akan melancarkan operasi senyap untuk mendatangkan Messi.

The Citizens baru akan bergerak untuk mendatangkan Messi pada bulan April nanti. Mereka menilai bulan April merupakan waktu yang ideal untuk merayu Messi pindah ke City.

Selain itu City juga tengah menyiapkan tawaran kontrak yang mewah agar Messi bersedia melanjutkan karirnya di Inggris.

 

Gaji Besar

Adalah satu masalah yang harus dihadapi PSG dan City adalah gaji Messi.

Beberapa waktu yang lalu, detail kontrak Messi terungkap ke media dan angkanya jauh lebih besar daripada pemain-pemain termahal dunia.

 

(BolaNet

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *