Apple Gandeng LG Untuk Bantuan Layar

  • Bagikan

Publikbogor.com – Soal pasokan layar, Apple memang kerap bekerja sama dengan perusahaan lain secara bersamaan. Hal ini dilakukan Apple untuk memastikan bahwa ketersediaan layar mencukupi setiap unitnya, ditambah sebagai cadangan jika perangkat mengalami masalah pada komponen tersebut.

 

LG adalah salah satu perusahaan yang telah bekerja sama dengan Apple selama bertahun-tahun. Jadi, tidak mengherankan bahwa kedua perusahaan baru-baru ini dikabarkan akan bekerja sama lagi untuk rumor iPhone yang dapat dilipat.

 

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (18/2) menurut laporan dari DigiTimes (paywall), Apple diprediksi akan memanfaatkan LG untuk produksi layar lipat untuk iPhone jenis baru itu. Ya, Apple dirumorkan akan meramaikan pasar smartphone yang dapat dilipat.

 

Rumor terbaru yang beredar adalah bahwa perangkat ini digadang-gadang akan hadir pada tahun 2023. Artinya, Apple akan menghadapai tantangan besar dari pemain lama, seperti Samsung yang sudah lebih dulu mapan dengan ponsel layar lipatnya sejak tahun 2020.

 

Desas-desus tentang iPhone yang dapat dilipat juga mengatakan bahwa Apple kemungkinan mengadopsi desain kulit kerang yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip dan Motorola Razr.

 

 

(Akurat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *