Artis OVJ Beri Semangat Dan Doa Untuk Kesembuhan Agus Anggawa Tokoh Masyarakat Kecamatan Leuwisadeng

  • Bagikan

Publikbogor.com – Seorang tokoh masyarakat di Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng yang dikenal baik dan sangat merakyat yakni Agus Anggawa yang sedang menjalani perawatan mendapat ucapan do’a bagi kesembuhannya dari berbagai kalangan, baik dari warga sekitar hingga kalangan artis.

“Untuk kang Anggawa, kita disini selalu mendoakan yang terbaik buat akang biar sehat, biar Allah angkat segala penyakitnya amin, pokoknya tetap semangat,” ungkap komedian OVJ Azis Gagap dalam video berdurasi 01.15 yang didampingi Mpok Alfa dan Dede dalam video itu.

Selain Azis, Mpok Alpa juga memberikan ucapan doa yang disampaikan bagi kesembuhan Angus Anggawa tersebut.

“Untuk bapak Anggawa, mpok Alfa doain semoga sehat, panjang umur pokoknya tetap semangat,” ucap mpok Alfa.

Diketahui, Agus Anggawa pernah menjabat dua periode sebagai Kepala Desa Sadeng. Warga sekitar mengenalnya dengan sosok yang sangat baik, ramah dan merakyat.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu tokoh pemuda Desa Sadeng Fahri (35) menyampaikan, bahwa Agus Anggawa memang seorang panutan di Desa Sadeng, bahkan beliau sangat ramah dan merakyat.

“Bapak Agus Anggawa itu orang yang patut kita contoh, beliau sebelum menjabat, saat menjabat bahkan setelah menjabat sebagai kepala desa pun sangat ramah dan sangat merakyat, dari kesederhanaan beliau tentunya bagi kami generasi penerus patut mencontoh beliau,” ujarnya.

Fahri juga mengucapkan, doa bagi kesembuhan Agus Anggawa semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan.

“Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan bagi beliau, tentunya warga di Desa Sadeng ini selalu memberikan doa bagi beliau,” ucapnya.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *