Asus ROG Phone 5 Rilis 10 Maret

  • Bagikan

Publikbogor.com – ASUS mengonfirmasi ponsel gaming ROG generasi terbaru yang disebut ROG Phone 5 akan diluncurkan pada 10 Maret.

Pabrikan Taiwan itu telah menyiapkan halaman acara di situsnya dengan hitungan mundur ke acara peluncuran. ASUS mengagendakan acara peluncuran ASUS ROG Phone 5 akan dimulai pada 07.00 malam waktu Taipe.

 

Halaman acara tidak membocorkan apa pun tentang ROG Phone 5, tapi Geekbench mengungkapkan smartphone akan menjalankan Android 11. Ponsel khusus gaming itu dipersenjatai Snapdragon 888 dengan dua opsi RAM, 8 GB dan 16 GB.

 

Smartphone ini juga terdaftar dalam database TENAA dengan layar AMOLED 6,78 inci. Ponsel ikut mendapatkan dukungan 5G dan baterai sel ganda seberat 6.000 mAh. Laman sertifikasi 3C menginformasikan ASUS ROG Phone 5 dapat mengisi daya hingga 65W.

 

Di sini kita berbicara tentang ROG Phone 5 dengan kode model I005DA. Kabarnya ada varian lain dengan nama model I005DB, yang diharapkan tiba di pasar global dengan spesifikasi serupa.

 

ASUS ROG Phone 5 I005DB di kiri dan I005DA di kanan. Foto/GSM Arena

 

Dengan acara peluncuran dua pekan lagi, gamer dapat berharap untuk mendengar lebih banyak lagi ingformasi tentang ROG Phone 5 dalam beberapa hari mendatang.

 

(Sindo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *