Babinsa dan Bhabinkamtibmas Leuwiliang Dampingi Vaksinasi Nakes

  • Bagikan

Publikbogor.com – Pemberian vaksin yang di prioritaskan kepada tenaga kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan dalam penanganan dan perang melawan Covid-19 masih berlanjut, Selasa (16/02/2021).

 

Setelah pemberian vaksin dosis 1 selesai dilanjutkan dengan pemberian vaksin dosis 2 setelah berselang dua Minggu setelah vaksin pertama.

 

Kordinator vaksin RSUD Leuwiliang Dokter Agus Fauzi mengatakan bahwa vaksin dosis 2 ini sudah mulai diberikan kepada Nakes yang ada di RSUD Leuwiliang

 

“Alhamdulillah proses pemberian vaksin tahap 1 sudah dilaksanakan tanpa ada keluhan atau Laporan dari Nakes tentang efek samping ataupun keluhan terkait dengan pemberian vaksin ini,” ujarnya.

 

Di tempat yang sama, Babinsa Cibeber 1 Serma Irman menyampaikan, bahwa dalam setiap pelaksanaan vaksin tersebut pihaknya bersama Bhabinkamtibmas selalu mendampingi kegiatan tersebut guna memberikan dukungan moril terhadap para Nakes.

 

“Iya kami setiap hari selama kegiatan vaksin ini selalu hadir dan mendampingi para Nakes di RSUD dan Puskesmas yang ada di wilayah Koramil 2116/Leuwiliang.

Selain perintah dari pimpinan, kehadiran kami disini juga untuk memberikan dukungan moril kepada para Nakes dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini,” ujar Serma Irman.

 

(Andri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *