Diduga Per Patah, Truk Tronton Nyaris Terbalik

  • Bagikan

Publikbogor.com – Mobil truk tronton yang mengangkut material alam nyaris terbalik di pertigaan Jalan Cagak Panjaungan, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng Pada, Minggu Malam (21/02/2021).

 

Sopir truk Fian (28) mengatakan, bahwa mobil truk teronton bernomor polisi B 9588 CT yang dikendarainya melaju dari arah Cigudeg menuju Gunungputri Bogor.

 

Setibanya di lokasi mobil tersebut mengalami kerusakan bagian kaki-kaki kiri bawah bagian belakang, yang menyebabkan mobil terdebut miring ke kiri.

 

“Boogie nya Jebol pak, tusukan per nya patah, sekitar pukul 21.00 Wib,” ungkap Fian kepada wartawan pada, Senin (22/2).

 

Fian menambahkan, dirinya masih menunggu mekanik untuk perbaikan atau evakuasi truk tronton bermuatan skrining tersebut.

 

“Sedang nunggu stooring pak,” katanya.

 

Dari pantauan di lokasi, mobil truk tronton yang miring itu hingga berita ini ditayangkan belum dievakuasi dan hanya di topang menggunakan empat kayu balok.

 

Sementara, Bidang Pengawasan Dishub Pospam Leuwiliang Rizki Endang Septian Permana mengatakan, bahwa dirinya sudah menghubungi dengan pengurus kendaraan tersebut.

 

“Nanti akan dipindahkan barangnya, stooringnya dari gunungsindur, kemungkinan akan memakan waktu,” katanya.

 

Rizki menghimbau, kepada warga sekitar untuk tidak mendekati mobil tersebut demi keselamatan.

 

“Saya sudah sampaikan ke warga yang ada disekitar, untuk tidak mendekati mobil truk tersebut, demi keselamatan,” ujarnya.

 

(Fahri/Andri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *