Empat Orang Pejabat Eselon IV Leuwisadeng Resmi Dilantik

  • Bagikan

Publikbogor.com – Empat orang pejabat eselon IV di Kecamatan Leuwisadeng resmi dilantik oleh Bupati Bogor melalui Virtual zoom meeting yang berlangsung di aula kantor kecamatan setempat pada, Senin (1/2/2021).

Keempat pejabat Eselon IV terebut adalah, RD Roro Rina Dinaraya Candra Kirana Dewi yang menjabat sebagai Kasie Perekonomian dan Pembangunan, selanjutnya H.Yusuf sebagai Kasie Pemberdayaan Masyarakat, sementara Engkos Kosasih menjabat sebagai Kasie Pendidikan dan Kesehatan, sedangkan Cecep Tarmiji sebagai Kasie Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibmum).

Seperti diungkapkan Kasie Pendidikan dan Kesehatan Engkos Kosasih yang menyampaikan, bahwa sebelumnya ia menjabat sebagai Kasie Ekbang untuk Kecamatan Leuwisadeng.

“Pada hari ini saya di Lantik oleh Bupati Bogor ibu Ade Yasin sebagai kasie pendidikan dan kesehatan,” ungkapnya.

Engkos Kosasih juga menyampaikan, bahwa dirinya akan memperjuangan sesuai dengan leading sektor dibidangnya.

“Saya berharap kepada semua pihak untuk bekerja sama khusus pendidikan dan kesehatan untuk menjalin koordinasi agar lebih sinergi,” ujarnya.

Sementara, Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana berpesan, bahwa dengan struktur baru di Kecamatan Leuwisadeng agar lebih meningkatkan kinerja dan membuat inovasi disaat pandemi Covid-19 ini.

“Khusus Kasie Trantibum agar penegakan perda dan penegakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat-red) lebih ditegakan dan secara berkala,” pungkasnya.

Rudy menambahkan, bahwa Kasie Trantibmum Cecep Tarmiji dilantik oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor.

“Ya, yang satu karna PNS Dishub jadi dilantik Dinas Perhubungan,” tutupnya.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *