Jalan Penuh Tanah Merah di Kemang Bahayakan Pengendara

  • Bagikan

Publikbogor.com – Pengendara sepeda motor terjatuh di jalan raya Parung Kemang, Desa Jampang, Kecamatan Kemang pada Minggu pagi Pukul 06.25 Wib. Diduga pengendara itu terjatuh karena licinya jalan yang menyerupai coklat akibat dampak truk galian pengangkut tanah merah.

Salah seorang warga Desa Jampang, Cahyadi mengatakan bahwa ada puluhan kendaraan bermotor yang terjatuh di Jalan raya Jampang Parung.

“di mulai dari rumah sakit sehat terpadu duafa, akibat truk galian tanah yang membawa tanah mengakibatkan jala licin dan becek akibatnya banyak kendaraan yang jatuh,”kata Cahydi Kepada wartawan pada Minggu (14/02/2021)

Cahyadi mengatakan di depannya bsaat ia mengoes sepeda salah satu pengendara terpeleset hingga bagian lututnya terluka dan harus dipapah karena tak bisa berjalan.

“Tadi orang Dramaga, katanya mau berangkat kerja ia terpeleset selain luka lecet juga bagian lututnya luka dalam sehingga harus dipapah ke tukang urut,” kata Cahyadi.

Sementara Camat Kemang, Edi Suwito mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait (pemilik galian) untuk melakukan pembersihan jalan. Agar tidak ada korban pengendara sepeda motor yang terjatuh.

“Lagi koordinasi dulu dengan pihak terkait,” kata Camat.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *