Joker Berubah Penampilan di Film Justice League Terbar

  • Bagikan

Publikbogor.com– Zack Snyder kini tengah bersiap untuk merilis film Justice League versi dirinya melalui platform HBO Max. Dan sepertinya kita akan melihat beberapa perubahan signifikan dalam film ini, salah satunya adalah penampilan sang villain ikonik, Joker.

 

Seperti yang kita ketahui, Joker di film Justice League masih diperankan oleh Jared Leto. Meskipun Joker versi dirinya menuai pro dan kontra, namun banyak yang percaya jika Leto bisa menghidupkan karakter ini dengan lebih baik mengingat kualitasnya sebagai aktor cukup mumpuni. Termasuk Zack Snyder, yang secara mengejutkan kembali menyertakan Leto untuk bergabung dalam film ini dan mengimplementasikan visinya untuk Joker versi Leto yang jauh berubah, seperti yang bisa disimak dibawah ini.

 

Pada dasarnya tampilan Joker tersebut memiliki vibe yang sama seperti Joker versi Heath Ledger dari trilogi Dark Knight, dimana ia tampil urakan dan jauh dari kata necis seperti Joker di Suicide Squad. Hal ini membuktikan perkataan Snyder sebelumnya yang memiliki visi tersendiri untuk Joker versi Leto. “Joker benar-benar satu-satunya hal yang saya pikirkan dalam retrospeksi,” kata Snyder kepada Vanity Fair. “Tapi saya akan mengatakan bahwa selalu niat saya untuk membawa Joker ke dunia itu.”

 

Tentunya dengan penampilan baru Joker, Justice League Snyder Cut membuktikan akan memberi kita banyak warna baru di filmnya. Apalagi dengan durasi selama 4 jam yang terhitung sangat lama untuk sebuah film memberi kita ekspektasi untuk melihat cerita yang jauh lebih besar dan kompleks dari Justice League yang pernah kita saksikan sebelumnya.

 

 

(Greenscene)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *