Kapolsek Parung Binrohtal Anggota

  • Bagikan

Publikbogor.com – Kapolsek Parung Kompol Fuji Astono ingatkan seluruh anggotanya untuk ingat ahli kubur dan meningkatkan keimanan dengan cara rutin melaksanakan pembinaan rohani dan mental personel mengaji setiap hari Kamis pagi di Aula Polsek Parung.

 

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi Anggota Polsek Parung untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahuwataala dan untuk mengingat kepada para ahli kubur,”kata Kapolsek Parung, Kompol Fuji Astono, Kamis (18/2/2021).

 

Tak luput dari penerapan protokol Kesehatan (Prokes) kegiatan tersebut tetap berjalan khitmad, Fuji mengatakan kegiatan ini adalah pencerahan dalam masalah agama dan tidak hanya fisik aja namun rohani kita juga harus disirami dengan agama

 

“kejadian adanya penangkapan anggota polri kasus narkotika diharapkan menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk menghindari setiap pelanggaran karna Paminal Polda sudah memonitor,”katanya.

 

Dalam kegiatan tersebut lanjutnya tidak hanya pemberian tausyiah kepada anggota oleh Ustad Ahmad Gaojawi, namun juga ada pembacaan hadiah kubur, dan pembacaan surat yasin.

 

” Kita harus khusnuzon kepada Alloh dan kepada Masyarakat agar hidup kita selalu dalam keberkahan,”kata Kapolsek.

 

(Cep rendra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *