Ketua Umum DPP BaraJP, Viktor S Sirait Meninggal Dunia

  • Bagikan

Publikbogor.com – Kabar duka datang dari Dewan Pimpinan Pusat Barisan Relawan Jalan Perubahan (DPP BaraJP), dini hari tadi (18/2) sang ketua umum Viktor S. Sirait yang juga salah satu komisaris BUMN Waskita Karya ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS Sentra Medika, Cibinong pada usia 47 tahun karena serangan jantung.

 

Adalah salah satu lawyer dari Lembaga Bantuan Hukum BaraJP, Roynald Pasaribu yang menyampaikan kabar duka itu melalui pesan singkat Whatsapp.

 

“Pagi ini, Kamis 18 Februari 2021, jam 03.30 WIB, Ketua Umum DPP BaraJP, VIKTOR SIRAIT telah dipanggil kepangkuan Tuhan Yang Esa di RS Sentra Medika Cibinong akibat serangan jantung dalam usia 47 tahun”. Tulisnya dalam pesan singkat.

 

Almarhum Viktor Sirait meninggalkan seorang istri bernama Ani Samosir dan dua anak yaitu Ethan dan Daniel, saat ini jenazah di semayamkan di rumah duka yang beralamat di Perumahan Green Patio (Green Patio Housing) Blok B No. 26, Jl. Raya Pondok Rajek, Kelurahan Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16914.

 

LBH Bara JP yang diwakili oleh Dinalara Butarbutar mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Viktor Sirait.

 

“Kami dari LBH BaraJP mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya pak Viktor Sirait hari ini, kami semua tidak menyangka begitu cepat beliau meninggalkan kita semua, tapi ini sudah menjadi takdir Tuhan, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar menerima ujian ini”. Ungkap Lawyer yang juga dosen Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor ini.

 

Sosok Viktor Sirait semasa hidupnya dikenal sebagai loyalis Presiden Joko Widodo, mendirikan Barisan Relawan Jokowi Perubahan saat menjelang pilpres 2019 yang menghantarkan Jokowi ke kursi presiden RI kali kedua menjadikan Viktor menjabat sebagai salah satu komisaris Waskita Karya, sosok Viktor di dunia media juga kita kenal sebagai salah satu pendiri media tagar.id

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *