Nenek Sawiah Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai Cikaniki

  • Bagikan

Publikbogor.com – Sedang mandi nenek Sawiah (70) warga Kampung Kalong Karees RT 03/01, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung, hanyut di Sungai Cikaniki yang tidak jauh dari rumah nya, pada Jum’at pagi (12/2).

 

Menurut warga yang merupakan tetangga korban Evin mengatakan, bahwa saat ini korban sudah di makamkan oleh pihak keluarga tadi siang.

 

“Sudah di makamkan, tadi sudah ada kesini dari kepolisian, kalau awal kejadian almarhumah memang biasa suka ke sungan untuk mencuci baju,” cetusnya.

 

Senada dikatakan, Sekdes Kalong Liud Muhamad Isa Prihatna menjelaskan, korban mengalami sakit karena nampak di bagian punggung nya ada bekas kerokan. Korban setiap harinya melakukan mencuci dan mandi di sungai Cikaniki. Awalnya tidak ada yang mengira bahwa itu masih warga sekitar.

 

“Korban tersangkut di bebatuan yang tidak jauh dari tempat biasa nenek tersebut mandi dan mencuci, sekitar 150 meter jaraknya,” pungkasnya.

 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Polsek Nanggung. Namun, korban hanyut sudah dimakamkan oleh keluarganya.

 

(Andri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *