Pesan Camat Leuwisadeng Pada Tiga Kades Terpilih Dalam Acara Sertijab

  • Bagikan

Publikbogor.com – Tiga kepala desa (Kades) yakni Desa Sadeng, Wangunjaya dan Kalong 2 yang sudah dilantik Bupati Bogor langsung menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) di aula kantor Kecamatan Leuwisadeng dengan membatasi peserta yang hadir pada, Jumat siang (06/02/2021).

Sertijab dari Pjs ke Kepala Desa terpilih dipimpin Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana, Hadir dalam acara Sertijab tersebut unsur Muspika Kecamatan Leuwisadeng dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Pjs Kepala Desa Wangunjaya Hendarsyah menyampaikan,

permohonan maaf jika selama menjalankan roda pemerintahan desa masih ada kekurangan.

“Kami menitipkan pekerjaan yang sudah dilaksanakan, juga di program 2021 ini kami sudah menyusun APBDes 2021 yang tinggal melaksanakan atau dipelajari, kalau ada apapun pak Kades jangan segan-segan untuk berkoordinasi dengan kami,” ungkapnya.

Semementara, Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana berpesan, kepada tiga kepala desa yang sudah dilantik itu agar menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Jadilah kepala desa yang amanah, jalankan APBDes dengan baik secara transfaran dan tidak ada lagi permasalahan mengenai kegiatan-kegiatan, proyek-proyek yang tidak sesuai dengan RAB yang ada,” ucapnya kepada wartawan usai acara sertijab tersebut.

Rudy berharap, agar para kepala desa terpilih itu mengetahui potensi-potensi yang ada diwilayahnya dan mengembangkan potensi itu sendiri seperti potensi wisata.

“Berangkat dari potensi yang ada, permasalahan yang ada sehingga perencanaan dia untuk meningkatkan potensi itu dan menyelesaikan permasalahan di desa,” harapnya.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *