Porda Jabar 2022, IMI Kabupaten Bogor: Optimis Raih Medali Emas

  • Bagikan

Publikbogor.com – Selain Road Race IMI Korwil Kabupaten Bogor yang diketuai oleh Aan Triana Almuharom akan menurunkan nomor baru pada pekan olah raga Jawa Barat (Porda Jabar) ke XIV tahun 2022 mendatang, yaitu cabang olah raga Grasstrack.

Seperti yang diungkapkan Sekjen IMI Kabupaten Bogor Dudih, dimana nomor Road Race yang pertama dipertandingkan di Porda itu tahun 2006 sampai dengan 2018 saat menjadi tuan rumah.

“Untuk nomor Grasstrack ini pertama kali dipertandingkan di Porda Jabar nanti pada tahun 2022, IMI Korwil Kabupaten Bogor tentunya akan mengirimkan nomor Grasstrack dan sangat siap dengan atlet-atlet Grasstrack terbaik kab. Bogor,” kata Dudih pada Jumat (05/02/2021).

Dudih menyampaikan, bahwa empat nomor Grasstrack yang akan dipertanding itu sama dengan Road Race. Yang akan dipertandingkan di Porda Jabar yakni perorangan dan beregu usia 20 tahun keatas dan perorangan, beregu usia 20 tahun kebawah.

“Jadi ada empat medali yang diperebutkan di nomor Grasstrack dan tentunya IMI Kabupaten Bogor sudah mempersiapkan atlet-atlet terbaik yang akan mengikuti Porda 2022 ,” ungkapnya.

Dudih mengatakan, bahwa IMI Korwil Kabupaten Bogor sangat yakin dan optimis untuk meraih juara pada cabang olah raga Grasstrack tersebut.

“Kami sangat yakin, sangat optimis tentunya Kabupaten Bogor juga Insyaallah berpeluang meraih medali emas untuk nomor Grasstrack nomor yang pertama kali dipertandingkan di Porda Jabar,” ucapnya.

Saat ini, Dudih menjelaskan, tercatat ada sebelas atlet terbaik untuk nomor Grasstrack, dimana ada enam atlet usia 20 tahun keatas dan ada empat atlet usia 20 tahun kebawah, itu tentunya yang sudah dipersiapkan oleh IMI Kabupaten Bogor tetap optimis akan meraih medali emas di porda Jabar XIV pada tahun 2022.

“Atlet-atlet Kabupaten Bogor mereka yang mempunyai prestasi di kancah kejuaraan Club event, Regional event dan juga Nasional Event dan alhamdulilah tentunya atlet-atlet Grasstrack Kabupaten Bogor mereka juga mempunyai prestasi yang cukup membanggakan dan cukup baik di nomor Grasstrack ini,” paparnya.

 

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *