Posting Foto Bagus Kahfi, Akun FC Utrech Dibanjiri Netizen Indonesia

  • Bagikan

Publikbogor.com – Sebelum memperkenalkan eks pemain Barito Putera itu sebagai salah satu penggawa anyarnya, Jumat (5/2) lalu, setiap postingan di akun resmi klub tersebut hanya mendapatkan ribuan like serta puluhan sampai ratusan komentar dari para pendukungnya.

 

Jumlah itu kemudian mengalami peningkatan drastis, setelah mereka memperkenalkan Bagus Kahfi. Lihat saja postingan video perkenalannya yang menuliskan caption berbahasa Indonesia. “Selamat datang di Utrech Bagus Kahfi.”

 

Jumlah warganet yang telah menonton video itu sampai dengan Selasa (9/2) malam WIB sudah mencapai angka 598.076. Untuk yang memberikan komentar sudah berjumlah 6.580.

 

Dalam dua postingan lain berbentuk foto Bagus Kahfi menggunakan jersey FC Utrecht diketahui sudah terdapat 86.010 dan 73.090 like. Untuk kolom komentar juga tidak kalah ramai, yaitu 3.209 dan 3.161.

 

Warganet yang menyukai ataupun memberikan komentar pada laman medsos FC Utrecht itu sebagian besar dari Indonesia yang sangat antusias menyambut bergabungnya pemain kribo itu ke FC Utrecht.

 

Bergabungnya penggawa timnas Indonesia U-19 itu diyakini juga berpengaruh terhadap follewers tim yang kini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara Liga Belanda itu. Sampai Selasa (9/2) malam WIB, jumlah followernya sudah mencapai 132K dan kemungkinan besar masih akan terus bertambah.

 

Meningkatnya aktivitas media sosial klub yang diperkuat para pesepak bola muda tanah air memang bukan hal baru. Klub asal Polandia, Lechia Gdansk juga pernah merasakannya usai resmi merekrut Egy Maulana Vikri sebagai rekrutan anyar, beberapa tahun lalu.

 

(LigaOlahraga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *