Agenda Rutin Pemdes Bantarkaret, Jumsih Disambut Antusias Warga

  • Bagikan

Publikbogor.com – Agenda rutin Pemerintah Desa (Pemdes) Bantarkaret, Kecamatan Nanggung telah laksanakan jum’at bersih (Jumsih) disambut antusias warga.

 

Dalam Kegiatan tersebut, perangkat Desa Bantarkaret, Pol-PP Kecamatan Nanggung dan warga nampak membersihkan saluran drainase di bahu jalan tepatnya di Kampung Cadas Leueur.

 

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk menangani pencegahan mewabahnya virus COVID -19,” kata Kepala Desa Bantarkaret Hotib kepada wartawan disela-sela kegiatannya pada, Jum’at (26/03/2021).

 

Selain itu, Hotib menyampaikan, bahwa pihaknya juga terus berupaya melakukan pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat.

 

“Agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan, biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, dan jangan panik tetap waspada,” terangnya.

 

Hotib mengaku, pihaknya sudah membentuk tim penanganan Covid-19 yang terdiri dari prangkat desa, tokoh masyarakat, dan lembaga lainnya.

 

“Agar masyarakat selalu mengindahkan semua himbauan dari pemerintah,” ujarnya

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *