Aparatur Pemerintahan SeKecamatan Nanggung Gelar Vaksinasi Covid Kedua.

  • Bagikan

Publikbogor.com – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19 kepada aparatur pemerintahan se Kecamatan Nanggung, Kamis (18/3) di gelar vaksinasi kedua, terlihat di lokasi vaksin yang diadakan di Puskesmas Nanggung bersiap Kapolsek Nanggung, AKP Dedi Hermawan untuk di vaksin kedua.

Setelah melalui tahapan administrasi dan screening, Kapolsek yang didampingi Camat Nanggung, Ae Saefullah dan juga kepala Puskesmas Nanggung, dr. Baringin memasuki ruangan vaksin dan langsung dilakukan penyuntikan vaksin.

Ketika diminta keterangan terkait tingkat antusiasme aparat pemerintahan Nanggung dalam vaksinasi Covid-19, dr. Baringin menyatakan bahwa antusiasme nya sangat tinggi, bahkan hingga hari ini sudah mencapai 90% yang ikut vaksin.

“Sampai saat ini di Nanggung sudah mencapai 90% aparat pemerintahan yang vaksin tahap pertama sekitar 10% sekarang sedang susulan berbarengan dengan vaksin tahap kedua, hari ini juga terhitung pa Camat, Pa Dabramil dan Pa Kapolsek sudah vaksin kedua, sembari kita juga mempersiapkan jadwal vaksin massal untuk warga masyarakat”. Ungkap Kepala Puskesmas Nanggung ini.

Camat Nanggung, Ae Saefullah dalam keterangannya kepada awak media (18/3) berpesan kepada aparatur pemerintahan yang ada di Kecamatan Nanggung untuk segera vaksin.

“Untuk aparatur pemerintahan di Nanggung yang belum melaksanakan vaksin dan sudah mendapatkan surat pemberitahuan melaksanakan vaksin segeral datang ke Puskesmas untuk vaksin”. Kata Ae.

Dirinya melanjutkan vakasinasi kepada aparat pemerintahan di Nanggung juga sebagai contoh kepada masayarakat dan juga meyakinkan bahwa vaksin ini aman bagi tubuh.

“Vaksin kepada Aparatur pemerintahan se Kecamatan Nanggung harapan saya menjadi contoh kepada masyarakat agar tidak takut karena ini demi kesehatan kita semua dan keamanan terjamin makanya didahulukan aparat pemerintahan dan terbukti aman hingga hari ini”. Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *