Paula Verhoeven, Istri Baim Wong Hamil Anak Kedua

  • Bagikan

Publikbogor.com – Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Minggu (14/3/2021).

 

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Baim Wong dan Paula.

 

Di mana keduanya akan segera dikaruniai anak kedua setelah dinyatakan positif hamil.

 

Sebelumnya, Paula telah mengecek melalui dua test pack sekaligus dan hasilnya dua garis.

 

Namun untuk memastikan, akhirnya diputuskan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

 

Aktor Baim Wong ungkap usia kehamilan kedua sang istri, Paula Verhoeven. (Instagram @baimwong)

 

Tak hanya berdua, Baim Wong juga mengajak anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

 

Akan tetapi sebelum menemui dokter kandungan, ia pergi terlebih dahulu untuk menjalani rontgen.

 

Beberapa waktu terakhir, sang aktor mengeluh soal dadanya sehingga butuh diperiksa.

 

Setelah itu di rumah sakit yang sama, Paula dan Baim Wong mendatangi dokter kandungan.

 

Tak menunggu waktu lama, model kelahiran Semarang itu langsung menjalani USG.

 

Awalnya hanya Paula yang melihat bagaimana kondisi di dalam rahimnya.

 

Namun akhirnya Baim Wong bersama Kiano menyusul untuk melihat calon anggota keluarga baru mereka.

 

Hasilnya nampak di rahim Paula ada calon buah hati keduanya dan terdengar detak jantung.

 

“Udah ada tuh. Itu jantungnya,” ucap Baim Wong.

 

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui usia kandungan Paula menginjak enam minggu lima hari.

 

Lantas Baim Wong mengucap syukur karena sang istri kini kembali mengandung.

 

“Udah enam minggu lima hari, Alhamdulillah ada ya isinya mama,” bebernya.

 

Tak sampai di situ, Baim Wong juga mengaku senang akhirnya Paula hamil lagi.

 

“Seneng banget nggak sih. Hamil lagi, gendut lagi,” tandas Baim Wong.

 

Paula Verhoeven Mengaku Sempat Mual hingga Sakit Pinggang

 

Sebelum mengetahui dirinya hamil, Paula sempat merasakan sejumlah kondisi ini.

 

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Sabtu (13/3/2021).

 

Ia mengaku sempat merasakan mual saat sedang di perjalanan untuk bekerja.

 

Bahkan istri Baim Wong itu tersadar belum juga datang bulan padahal sudah waktunya.

 

Tak sampai di situ, ia juga mengaku merasa lemas hingga sakit pinggang.

 

Namun kondisi itu dipikir oleh Paula adalah tanda-tanda akan datang bulan.

 

Paula juga menjelaskan sedang menjalani program diet selama satu mingu.

 

Selain itu, saat bertemu orang-orang, banyak yang menduga bahwa ibu satu anak ini hamil lagi.

 

Lantas Paula langsung berinisiatif untuk membeli test pack dan mengecek di pagi hari.

 

Paula saat pamerkan hasil test pack yang menyatakan dirinya hamil. (Tangkap layar kanal YouTube Baim Paula)

 

“Pantesan aku akhir-akhir ini itu kaya lemes, aku sakit pinggang aku pikir mau mens,” tambahnya.

 

Kemudian, Paula mengatakan langsung membeli dua test pack yang berbeda.

 

Setelah ditunggu, hasil dari kedua test pack tersebut menyatakan ia hamil.

 

Mengetahui ini, model 33 tahun ini tak henti-hentinya mengucap syukur.

 

Ia mengatakan bersama Baim Wong sangat menunggu kehadiran anak kedua.

 

“Aku hamil lagi yey hamil. Garis dua, Ya Allah Alhamdulillah. Akhirnya yang ditunggu-tunggu, Alhamdulillah, ini penantian anak kedua kita nih,” jelas Paula.

 

Paula nampak senang karena penantiannya dengan Baim Wong untuk miliki anak kedua terwujud.

 

Lantaran ia dan suami selalu berusaha namun setiap bulan masih belum juga ada hasilnya.

 

Kendati demikian, model asal Semarang itu mencoba untuk mengikhlaskan rezeki ini.

 

Dan ternyata di waktu yang tepat, sang Pencipta memberikan anak kedua bagi mereka.

 

 

(Tribun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *