Polisi Lacak Video Syur di Hotel Kabupaten Bogor

  • Bagikan

Publikbogor.com- Polisi turun tangan menyelidiki video mesum yang direkam di salah satu hotel berbintang Kabupaten Bogor. Penyelidikan dilakukan setelah pihak kepolisian mengecek lokasi kejadian dan melacak identitas sejoli pemeran video syur di hotel Bogor tersebut.

“Kami sudah koordinasi dengan Direktorat Kriminal Khusus dan saat ini dalam penyelidikan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago, Rabu (17/3).

Erdi menyatakan, tim yang dibentuk terdiri dari tim siber Polda Jabar serta Polresta Bogor. Tujuannya, agar mengungkap motif dari pelaku.

“Jadi pada intinya kita bikin tim untuk menyelidiki kasus ini,” ucapnya.

Erdi mengaku belum mengetahui persis apakah video itu dibuat sengaja oleh seorang pasangan pria dan wanita ini atau diperjualbelikan untuk keuntungan pribadi.

“Ini kami akan melakukan koordinasi dengan cyber crime Ditreskrimsus guna menyelidiki video porno itu,” ujarnya.

Video syur di hotel Bogor berdurasi 03:18 menit yang menampilkan adegan asusila itu telah menyebar luas di sejumlah grup WhatsApp.

Terlihat dari video, pasangan pria dan wanita masuk hotel di Grand Mulya, Kabupaten Bogor. Perekam dalam video sendiri dilakukan dari awal masuk hotel hingga menuju kamar. Perempuan itu lalu membuka pakaian dan terjadinya hubungan intim dengan si perekam video.

 

(CNN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *