Rayakan Ultah Berujung Maut di Desa Cibeber

  • Bagikan

Publikbogor.com – Sungguh nahas tiga bocah hanyut di Sungai Cibeber, Desa Cibeber I, Kecamatan Leuwiliang, usai merayakan hari ulang tahun. satu orang meninggal dunia dan satu lagi masih dalam pencarian.

 

“Jadi mereka habis merayakan ulang tahun salah satu temannya, setelah itu korban menuju ke sungai, tapi sekitar jam 16.30 WIB ada anak kecil ngabarin ke keluarga kalau korban Aan Anisa Wati¬† terpeleset ke sungai,” kata salah satu tetangga korban Ali kepada wartawan, Minggu (21/3).

 

Ali mengaku, satu korban sudah ditemukan dan sempat dilarikan ke rumah sakit umun daerah (RSUD) Leuwiliang namun korban nyawa korban Aan Anisa Wati tidak terlolong. Sementara satu lagi belum ditemukan.

 

“Jadi yang terpeleset itu ada dua orang Ida dan ditolong sama adiknya yang bernama Jihan (10), tapi Jihan selamat, namun Ida dan Sofi Azia tidak terlolong. Sampai saat ini Sofi Azia belum diketemukan,” kata Ali

 

Terpisah, Ketua RW 05 Diding mengatakan, Korban Ida diketemukan warga sekitar 800 meter dari lokasi korban tenggelam.

 

“Korban Sofi Azia usianya sekitar 10 tahun¬† Masih dalam pencarian pak, dari BPBD, Polsek, Relawan dan para warga masih melakukan penyisiran di aliran sungai Cibeber pak,” katanya.

 

(Fahri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *