Sah, Joan Laporta Presiden Anyar Barcelona

  • Bagikan

Publikbogor.com – Terpilih jadi presiden anyar Barcelona, Joan Laporta, langsung melakukan kontak dengan ayah Lionel Messi.

 

Kontak yang Joan Laporta lakukan itu ada kaitannya dengan janji yang ia buat selama masih berada dalam masa kampanye sebelum pemilihan secara resmi dilangsungkan.

 

“Kenapa harus besok? Saya akan berbicara dengannya malam ini, malam masih panjang,” ujar Joan Laporta dilansir dari Football Espana.

 

Joan Laporta sendiri berhasil menang telak dengan perolehan voting sebesar 54,28 persen. Unggul jauh atas Victor Font (29,99 persen) dan Antoni Freixa (8,58 persen).

 

Kemenangannya disambut dengan gegap gempita oleh banyak pihak. Laporta dianggap bisa kembali membawa Barcelona berjaya seperid dulu lagi.

 

Selain bisa membawa kejayaan, Laporta diharapkan bisa tetap membuat Lionel Messi bertahan di Camp Nou untuk terus bermain bersama Barcelona.

 

Kontraknya yang akan habis di akhir musim 2020/21 belum juga diperpanjang. Negosiasi yang terjalin selama bebepa bulan terakhir ini masih mandek di tengah jalan.

 

Edisi Kedua Laporta Bersama Barcelona

Terpilih jadi presiden anyar Barcelona, Joan Laporta, langsung melakukan kontak dengan ayah Lionel Messi.

Ini merupakan edisi kedua Joan Laporta bersama Barcelona setelah sebelumnya ia sempat menjabat sebagai presiden Blaugrana sejak tahun 2003 sampai dengan tahun 2010 lalu.

 

Bersama Laporta, Barcelona menjelma menjadi salah satu klub paling menakutkan sepanjang masa. Mereka bahkan secara istimewa mampu menggondol 6 trofi atau sextuples pada tahun 2009.

 

 

(Indosport)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *