Sah, Pengurus MUI Leuwisadeng Resmi Dilantik

  • Bagikan

Publikbogor.com – Pengurus harian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Leuwisadeng periode 2021-2026 resmi dilantik, kegiatan itu berlangsung diaula Kantor Kecamatan Leuwisadeng pada, Rabu (25/03/2021).

 

Pelantikan yang digelar dengan protokol kesehatan itu di hadiri oleh seluruh Pengurus MUI Kecamatan Leuwisadeng dan beberapa tamu undangan terbatas seperti Danramil 2116/Leuwiliang Kapten Inf Koswara, perwakilan KUA dan para kasi di Kecamatan Leuwisadeng.

 

Ketua MUI Kecamatan Leuwisadeng Kyai Iin Iskandar menyampaikan, kepada seluruh pengurus untuk langsung bekerja sesuai tugas dan fungsinya karena banyak hal yang harus disiapkan.

 

“Terutama membentengi masyarakat supaya jangan terpeleset dengan akidah-akidah yang nyeleweng karena, sekarang sedang booming dengan akidah-akidah yang meleset,” ujarnya.

 

Kyai Iin Iskandar berharap, peningkatan sinergitas anatara MUI dan pemerintah kecamatan diharapkan membawa kemajuan ekonomi dan mulia dalam berakhlak.

 

“Insyaallah leuwisadeng akan maju dengan ekonominya yang maju dan akhlaknya yang maju dan kami siap bersinergi dengan pihak kecamatan leuwisadeng,” harapnya

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *