Satgas Covid Pangkaljaya Gelar Rajia Masker Dan Bagikan Masker Gratis

  • Bagikan

Publikbogor.com – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Telah melaksanakan kegiatan rajia Masker yang melibatkan Babinsa, Bhabinkabtibmas dan Pol-pp. Serta dibantu oleh Karang Taruna Desa.

Ketua Gugus Tugas Covid-19, Desa Pangkaljaya Taupik Sumarna,SE mengatakan, bahwa masih banyak pengendara pengguna jalan yang akan sadar menggunakan masker sehingga tidak sedikit pengguna jalan yang diberi sangsi, namun begitu Pengendara diberi Masker.

“Masih banyaknya pengguna jalan yang belom mematuhi Prokes, sehingga di beri sangsi seperti push-up dan membaca Pancasila, kita juga memberikan masker kepada pengendara” kata Taupik Sumarna yang juga Kepala Desa Pangkaljaya.

ia juga menjelaskan, akan terus melakukan peringatan terhadap warga masyarakat sekitar di tengah pemberlakuan PPKM Mikro, akan bahayanya Virus yang masih mewabah.

“Mengingat Di Desa Pangkaljaya masih ada 1 warga yang masih aktif Covid-19, selain di jalan nanti kita akan ke lingkungan,” pungkasnya.

(Andri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *