Sultan Mah Bebas! Seserahan Mewah Ala Atta Halilintat Untuk Aurel

  • Bagikan

Publikbogor.com – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diliputi kebahagiaan karena sebentar lagi akan segera menikah.

Tepat hari ini, Sabtu (13/3/2021), keduanya akan menggelar acara lamaran.

Bahkan, menjelang pernikahan, Atta Halilintar sudah mulai memilih seserahan untuk Aurel Hermansyah.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (12/3/2021).

Atta memberikan seserahan mewah berupa perabotan rumah.

Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar memberikan sofa, meja makan hingga meja ruang tamu.

YouTuber 26 tahun ini membebaskan Aurel untuk memilih seserahan berupa perabotan rumah yang dia inginkan.

“Gue akhirnya bebasin dia untuk milih apa yang dia mau,” kata Atta Halilintar.

Menariknya, Atta membeli apa saja yang disentuh calon istrinya itu.

Namun, Atta Halilintar mengungkapkan ada syaratnya, Aurel Hermansyah bebas memilih semua barang yang diinginkan dengan cara menutup mata.

Ini dilakukan Atta semata-mata hanya untuk membahagiakan sang kekasih.

“Cari perabot, cari perabot gitu aja terus sampai calon bojoku ini seneng karena tugas gue adalah bikin dia seneng,” ucap Atta.

“Caranya setiap barang yang dia pegang, gue akan beliin tapi ditutup matanya. Deg-degan sih semoga nggak kena yang mahal,” sambungnya.

Aurel Hermansyah pun memilih tiga perabotan rumah, yaitu sofa, meja makan dan meja ruang tamu.

Perabotan yang dipilih Aurel itu, dikatakan Atta Halilintar, bernilai fantastis.

Untuk sofa sendiri, seharga satu mobil.

Begitu pula dengan meja marmer berlapis emas.

Kendati demikian, Atta mengaku tak keberatan dengan harga mahal dari setiap barang tersebut.

“Guys tahu nggak satu sofa ini bisa dapat mobil. Tapi emang kita tuh hidup bekerja untuk keluarga,” ungkap Atta Halilintar.

“Jadi kalau seserahan itu udah dibudgetin. Meja marmer, ada emasnya. Meja dengan batu asli dari Spanyol,” lanjutnya.

Soal Pendamping di Pernikahan Aurel Hermansyah Nanti

Pasangan kekasih ini akan segera melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Namun yang menjadi pertanyaan publik, siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan nanti, apakah Ashanty atau Krisdayanti?

Menanggapi itu, Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel tak terlalu mempermasalahkan siapa yang akan mendampingi putrinya di atas pelaminan.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (12/3/2021).

“Oh iya itu nggak usah dimasalahin ya masalah ini yang jelas saya juga sampaikan tentang komposisi, terus peletakan, penempatan,” ucap Krisdayanti.

“Nggak usah lah, nggak usah dipermasalahkan,” sambungnya.

Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah tak terlalu mempermasalahkan siapa yang akan mendampingi putrinya di atas pelaminan. (Kolase TribunStyle (Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah))

Yang terpenting, bagi Krisdayanti, seluruh rangkaian acara bisa berjalan lancar, sesuai yang direncanakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Karena memang kan yang penting secara teknis dan secara agama semuanya prosesnya berjalan dengan baik, itu saja,” kata Krisdayanti.

“Jadi kalau misalnya kita mau permasalahkan itu, nggak ada sebetulnya masalah ya.”

“Sebetulnya masalah ya.”

“Sebetulnya semuanya tentang kepasrahan dan keikhlasan semua orangtua.”

“Jadi nggak ada anak siapa, putri siapa, nggak ada. Namanya anaklah gitu ya,” bebernya

(Tribun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *