Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021

  • Bagikan

Publikbogor.com – Sebanyak empat tim sudah memastikan diri untuk berlaga di semifinal Piala Menpora 2021. Berikut jadwal semifinal Piala Menpora 2021.

 

PSS Sleman jadi tim terakhir yang mengunci tiket ke semifinal. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Bali United lewat adu penalti 4-2 (0-0) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4).

 

Keempat eksekutor penalti PSS: Irfan Jaya, Kim Jeffrey Kurniawan, Fabiano Beltrame, dan Wahyu Sukarta seluruhnya sukses mengonversi tendangan penalti menjadi gol. Sedangkan, dari Bali United hanya dua pemain yang berhasil memasukkan bola yaitu Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry. Sementara, dua eksekutor lainnya yakni Dias Angga dan Willian Pacheco gagal mengoversi penalti menjadi gol.

 

Selanjutnya, PSS Sleman akan berhadapan dengan Persib Bandung yang lebih dulu meraih tiket lolos ke semifinal. Persib lolos usai mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2.

 

Leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4). Tiga hari kemudian Persib vs PSS Sleman bakal bentrok di Stadion Manahan, Solo.

 

Semifinal lainnya akan mempertemukan Persija vs PSM. Pertemuan kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (14/4) malam.

 

Sedangkan leg kedua semifinal PSM vs Persija digelar pada Minggu (18/4) malam di Stadion Manahan, Solo.

 

Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021:

 

Kamis (15/4)

Persija vs PSM di Stadion Maguwoharjo

 

Jumat (16/4)

PSS Sleman vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo

 

Minggu (18/4)

PSM vs Persija di Stadion Manahan

 

Senin (19/4)

Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Manahan

 

 

(Cnn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *