Jelang Musdes Singajaya, Neneng Ahmad Fauzi Banjir Dukungan

  • Bagikan

Publikbogor.com – Musyawarah Desa Singajaya yang beragendakan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu akan digelar tepatnya tanggal 11 April 2021 bertempat di GOM Jonggol, jelang perhelatan musdes salah satu calon kades PAW Neneng Ahmad Fauzi mendapat banyak sekali dukungan untuk jadi kades PAW terutama dari para tokoh masyarakat dan juga lembaga kemasyarakatan.

Musdes yang akan diikuti oleh 296 hak pilih yang terdiri dari 125 suara dari Lembaga Kemasyarakatan (BPD, RW, RT, Kader) dan juga 171 suara dari unsur tokoh masyarakat ini sudah mulai terasa geliatnya di lapangan, bahkan 3 bakal calon yang pernah mendaftar sebagai peserta musdes sudah merapat untuk mendukung salah satu calon kades PAW, Neneng Ahmad Fauzi.

“Saya akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama pa Neneng karena beliau lah yang mau silaturahmi dan mengajak bersama-sama membangun Desa Singajaya, makanya walaupun kita sebagai lawan politik ketika melihat ada calon yang tulus untuk mengajak membangun Desa bersama-sama itulah yang bagus”. Ungkap salah satu mantan bakal calon kades PAW, Mulyadi saat ditemui di Singajaya (8/4).

Tokoh masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pertanian, tokoh perempuan, tokoh pendidikan juga memberikan dukungannya kepada Neneng Ahmad Fauzi karena dianggap mampu mempersatukan warga Singajaya.

“Selama ini pilkades Singajaya selalu mencekam dan saat musdes kali ini bisa jadi sejarah Desa Singajaya bahwa ada 3 calon kades yang berkoalisi dan menjadi satu mendukung pa Neneng yang memiliki tujuan mulia membangun Singajaya babarengan, pola silaturahmi pa Neneng juga bagus sehingga kami sebagai tokoh merasa dihargai dan yakin akan mendukung pa Neneng saat Musdes”. Ungkap salah satu tokoh masyarakat Desa Singajaya, Edi Mulyadi.

Sementara itu Neneng Ahmad Fauzi yand ditemui oleh pewarta dikediamannya (8/4) menyatakan bahwa dirinya terus akan bergerak silaturahmi bersama team kepada para tokoh dan pemilik suara pada musdes kali ini.

“Saya tetap akan terus bergerak silaturahmi untuk meyakinkan para pemilik suara dalam musdes kali ini agar memilih saya dalam musdes tanggal 11 April dan mengajak mereka semua untuk bersama membangun Desa Singajaya ke depan”. Ungkap calon kades berusia 35 tahun ini.

“Saya juga menghimbau kepada team agar tidak terpancing aksi provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang akan merusak kondusifitas musdes PAW Singajaya, prinsip saya jelang musdes kali ini adalah bagaimana mengedepankan silaturahmi kepada calon pemilih, biar saja saya di issuekan yang tidak-tidak sudah biasa dalam politik, mudah-mudahan saya bisa diberikan kelancaran dari Allah SWT untuk menghadapi musdes dan memenangkannya”. Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *