Pengajian Digelar Dirumah Calon Kades PAW Singajaya

by -

Publikbogor.com – Kesibukan terlihat dirumah salah satu calon kades PAW Singajaya, Neneng Ahmad Fauzi di kampung Nyangegeng sejak pukul 8 pagi (6/4) digelar pengajian ibu-ibu dengan agenda pembacaan Yasin Fadilah agar dilancarkan maksud dan tujuannya dalam mengarungi prosesi musdes PAW Singajaya.

Saat ditemui dilokasi Neneng menyatakan maksud dan tujuannya mengadakan pengajian tujuannya adalah untuk meminta ridho Allah SWT dan berdoa agar diberikan kelancaran dalam proses musdes PAW Singajaya.

“Murni untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran dan keberkahan dalam perjalanan proses musdes PAW Singajaya, saya juga butuh ketenangan spiritual untuk menghadapi musdes, karena takdir hanya milik Allah SWT maka selain ikhtiar maksimal juga harus dibantu doa”. Ungkapnya.

Saat ditanya terkait peluang dirinya dalam musdes PAW Singajaya yang diikuti 296 hak pilih yang terdiri dari Lembaga Kemasyarakatan Desa dan tokoh masyarakat Singajaya dirinya mengaku optimis tapi tidak ingin yakin berlebihan.

“Kalau ditanya peluang saya optimis, tapi tidak perlu juga yakin berlebihan karena semuanya masih bisa terjadi, tugas saya dan team hari ini adalah memperkuat silaturahmi dan bagaimana meyakinkan peserta musdes untuk memilih saya saat musdes di gelar tanggal 11 April 2021, semoga Allah meridhoi segala upaya dan doa semua pihak”. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *